Wednesday, January 10, 2007

Menghargai Sebuah Keberadaan

Orang akan merasa nyaman ketika keberadaannnya diakui, ketika idenya diperhatikan (walaupun enggak dilaksanakan… hehehe, tp cukuplah perhatian)..


tapi ko yang terjadi ni, skrg ini, waduh-waduh, jgnnya memperhatikan, melihat dengan sebelah mata terhadap keberadaan kami-kami ini pun enggak dilakukan (mang kami makhluk apa coba..??)


 


Ketika gaung atas nama kebersamaan telah ditetapkan, tak ada lagi celah kompromi yang bisa sedikit diintip untuk sedikit mendapatkan cahaya. Macam mana pula ada menghargai hak dan kewajiban, jauhhh….


 


Dan bukan bermaksud untuk membombastiskan keadaan yang emang dah keruh, tapi sepertinya, gerakan bawah tanah telah dihimpun untuk melawan arus kebersamaan semu yang diciptakan dengan naungan kekuasaan!!! Kekuasaan yang hanya dipinjamkan sesaat oleh Sang Pembuat Hidup… harusnya mereka mengerti bahwa dia dan kami adalah sama-sama makhluk-Nya… heran deh


 


Hem, tapi emang sih, dalam hati itu ada dua perkara besar, keimanan dan kekafiran. Kapan yang satu menang dan yang satu kalah, begitu sebaliknya, itu yang akan nampak. Tapi, sungguh, manusia itu makhluk yang akan selalu diuji!!!


 


Dan ujian dia sebagai seorang pemegang kekuasaan sesaat adalah tetap membumi dengan segala konsekuensi yang seharusnya dia sudah tau… enggak banyak sih tuntutan dari kami…


 


Apakah kami bukan manusia yang patut untuk dihargai???,


 

Itu aja deh untuk saat ini… dan jangan biarkan kami merasa tidak percaya dengan pemimpin kami sendiri….

No comments: